Rabu, 12 Desember 2007

First Salary

akhirnya gaji pertama gw turun jg..bayangkan aja semenjak bulan juli, gaji gw baru dibayar skrng November ini, secara dah kerja rodi slama sebulan lebih naek-naek tower. g perlu disebutin dah berapa nominalnya(rahasia perusahaan nih..hehe)...hmmm...kira-kira mau dikemanakan ya duitnya....
hmmm yang pertama

1. 2,5% dari pajak penghasilan (harus nih)
2. pastinya buat nyokap gw...soalnya emak dulu pernah ngomong "ris kalo gajinya turun beliin emak ikan asin aja ya".
3. Buat bokap, kakak adik gw kira-kira beliin apa ya?
4. Buat someone...hiks
5. Buat temen-temen gw...ada yang minta traktir makan.. ada yang minta dibeliin coklat..
ada yang minta traktir bilyard (huh buang2 duit aja nih),

trus buat gw kapan??...hehe..tenang-tenang duit masih sisa...tar aja deh dipikirin mau bli apa
kalo gini pengen rasanya cepet-cepet kerja..

0 komentar: